Bukan Perpisahan James Rodriguez

MADRID, KOMPAS.com – Dua pemain Real Madrid, Nacho Fernandez dan Keylor Navas, menepis spekulasi bahwa James Rodriguez segera hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

Rumor kian mencuat setelah Real Madrid menang 4-1 atas Sevilla pada partai Divisi Primera La Liga – kasta teratas Liga Spanyol – di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (14/5/2017). Itulah partai kandang terakhir tim beralias Los Blancos musim ini.

Saat ditarik keluar pada menit ke-61, Rodriguez mendapatkan sambutan meriah dari suporter tuan rumah. Mengingat wacana kepindahan ke Manchester United, apakah reaksi suporter merupakan salam perpisahan buat sang pemain?

“Sambutan untuk Rodriguez sangat indah. Seluruh isi stadion bertepuk tangan untuk dia. Sebab, dia adalah pemain hebat. Namun, saya tidak melihatnya sebagai ucapan selamat tinggal,” kata Nacho.

Pendapat serupa diutarakan oleh penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas. Dia menilai, Rodriguez memiliki hasrat besar untuk terus berseragam Los Blancos.

“Rodriguez memiliki ikatan kontrak dan menunjukkan sikap profesional. Kami mencintai dia sebagai pemain dan pribadi. Dia sangat termotivasi dan siap untuk bermain,” kata Navas.

Hanya, penuturan Nacho dan Navas tidak lantas menggaransi Rodriguez untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Masalahnya adalah jatah tampil minimalis untuk gelandang serang asal Kolombia itu.

Dalam berbagai ajang musim ini, Rodriguez cuma diturunkan selama 1.800 menit oleh pelatih Zinedine Zidane.

Sumber:
http://bola.kompas.com/read/2017/05/15/21080008/bukan.perpisahan.james.rodriguez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *