Griezmann Hanya Akan ke NBA Jika Tinggalkan Atletico

KOMPAS.com – Penyerang berusia 26 tahun, Antoine Griezmann, mengatakan hanya akan pergi dari Atletico Madrid untuk bermain di NBA bersama New York Knicks.

Griezmann merupakan pemain yang begitu erat dikaitkan dengan Manchester United. Namun, striker tim nasional Prancis ini sudah berulang kali membantah rumor tersebut.

Masih terkait soal rumor dengan Man United, kali ini Griezmann menanggapinya dengan tidak serius.

“Saya hanya akan meninggalkan Atleti untuk bermain bersama Derrick Rose,” ujar Griezmann sambil bercanda kepada Cadena Ser’s El Larguero.

Griezmann kembali tampil impresif musim ini bersama Atletico. Ia mampu mencetak 16 gol di La Liga dan 26 gol di semua kompetisi.

Akan tetapi, sumbangsih golnya tidak cukup untuk mendatangkan gelar buat Atletico yang hanya akan finis di posisi ketiga klasemen musim ini.

Selain itu, skuat asuhan Diego Simeone juga sudah tersingkir di semifinal Liga Champions dan Copa del Rey.

Penyerang bernomor punggung 7 ini punya harapan besar memenangi gelar bergengsi.

Sejak bergabung dengan klub berjulukan Los Colchoneros pada 2004 belum sekali pun Griezmann berhasil memenangi gelar bergengsi.

“Saya sangat nyaman di sini. Sekarang saya perlu bertemu dengan agen saya, Miguel Angel Gil Marin dan lihat saja apa yang akan terjadi,” ucap Griezmann.

“Saya ingin memenangi gelar. Saya mengerahkan segalanya di Atletico demi mendapatkannya,” kata dia.

Sumber:
http://bola.kompas.com/read/2017/05/19/05560088/griezmann.hanya.akan.ke.nba.jika.tinggalkan.atletico

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *