Madura United Ingin Ukir Sejarah di Kandang Sriwijaya FC

PAMEKASAN, KOMPAS.com – Pelatih Madura United FC, Mario Gomes De Oliviera, menyatakan mereka ingin mengukir sejarah baru ketika melawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (27/5/2017).

“Kami ingin membuat sejarah baru, bahwa Madura selalu kalah dengan Sriwijaya FC, dan kami bertekad untuk membawa pulang poin penuh,” kata Gomes melalui sambungan telepon, Jumat (26/5) malam.

Pelatih asal Brasil itu menyatakan klubnya datang ke Palembang dengan komposisi yang jauh berbeda dibandingkan tahun lalu.

“Ada perbedaan cara main dan harus selalu lebih baik tentunya, harus bisa bermain sabar dalam bertahan dengan tidak melakukan kesalahan-kesalahan di area pertahanan,” ucap Gomes.

Diakuinya, Madura United saat ini sudah sangat bagus dalam menyelesaikan bola-bola mati.

“Tentunya, pemain juga harus fokus dalam finishing touch, jangan sampai peluang yang ada sia-sia,” kata Gomes.

Ia menambahkan, tiga kali pertandingan yang telah dijalani Madura United hendaknya menjadi perhatian, yakni saat menghadapi Perseru Serui, Arema FC dan PS TNI.

“Saat itu, kami banyak peluang yang gagal menjadi gol. Kami optimistis pemain sudah makin fokus dalam penyelesaian akhir. Mereka terus berlatih dengan baik sebelum berangkat ke Palembang,” ujarnya.

Pada laga tandang ini, klub berjulukan Laskar Sape Kerrap tersebut berkekuatan 20 pemain dengan tiga di antaranya pemain asing. Marquee player Madura United, Peter Osaze Odemwingiee, tetap menjadi andalan.

Sumber:
http://bola.kompas.com/read/2017/05/27/20190058/madura.united.ingin.ukir.sejarah.di.kandang.sriwijaya.fc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *