Mitra Kukar Waspadai Arema FC dalam Kondisi Apapun

MALANG, KOMPAS.com – Mitra Kukar memilih tetap waspada meski pemain belakang andalan Arema FC banyak yang absen dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (28/5/2017).

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Satra, mengatakan bahwa Arema FC merupakan tim yang telah menunjukkan prestasi. Oleh karenanya, dalam kondisi apapun penampilan Arema FC perlu diwaspadai.

“Saya baca beberapa hari terakhir ini Arema punya masalah dalam tim. Tapi bagaimana pun bagi saya Arema adalah tetap Arema. Tim yang punya prestasi luar biasa,” katanya dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Kota Malang, Sabtu (27/5/2017).

Jafri mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan pasukannya sebelum terbang ke Malang. Selain strategi pertandingan, fokus dan disiplin pemain sudah dipersiapkannya untuk meladeni penampilan para pemain Arema FC.

“Kami Mitra Kukar hanya lebih mempersiapkan diri. Lebih disiplin dan fokus. Ada tiga hari kemarin kami punya waktu sebelum kami berangkat ke sini. Kami benahi semua kekurangan kami. Mudah-mudahan besok semua bisa mengembangkan permainan untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Terkait dengan jadwal pertandingan yang bertepatan dengan bulan Ramadhan, Jafri mengaku tidak masalah. Menurutnya, bertanding pada bulan puasa sudah biasa terjadi dalam kompetisi di Indonesia.

“Sebetulnya sudah biasa di Indonesia bulan suci Ramadhan ada kompetisi. Yang terpenting pemain siap melakukannya dengan enjoy,” ungkapnya.

Sumber:
http://bola.kompas.com/read/2017/05/27/21480008/mitra.kukar.waspadai.arema.fc.dalam.kondisi.apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *