Pelatih Sriwijaya FC: Persela dalam Puncak Permainan

LAMONGAN, KOMPAS.com – Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa, berharap kepercayaan diri para pemainnya tak runtuh seusai kalah 1-2 dari Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1, Kamis (1/6/2017).

Pada laga di Stadion Surajaya itu, Sriwijaya FC sempat unggul melalui gol Alberto ’Beto’ Goncalves pada menit ke-58. Namun, tuan rumah bisa membalikkan kedudukan melalui eksekusi penalti Samsul Arif (62′) dan sundulan Aang Suparman (71′).

“Saya ucapkan selamat untuk Persela. Mereka memang dalam puncak permainan dan bisa kalahkan tim hebat. Kami akan evaluasi diri,” ujar Osvaldo Lessa seusai laga.

“Sriwijaya sudah main bagus, tapi masih belum beruntung. Kami harus kerja keras lagi, ada waktu untuk kerja bagi semua pemain. Mental pemain agak menurun, karena kita kembali kalah. Tapi tetap saja kita harus bangkit dan tetap menatap ke depan,” ucap dia.

Sementara itu, pelatih Persela Heri Kiswanto menilai permainan Sriwijaya tidak kalah bagus. Hanya, para pemain Persela sangat bersemangat untuk mempersembahkan poin di hadapan pendukungnya sendiri.

“Kami selalu siap di setiap laga,” tuturnya.

Sumber:
http://bola.kompas.com/read/2017/06/02/09090008/pelatih.sriwijaya.fc.persela.dalam.puncak.permainan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *