Pemain Persib Tak Risaukan Liga 1

KOMPAS.com – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku tidak khawatir dengan jadwal kompetisi Liga 1 selama bulan Ramadhan.

Persib akan melawan tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017). Itulah laga pertama tim beralias Maung Bandung pada bulan puasa.Gelandang Persib, Dedi Kusnandar tidak khawatir dengan pertandingan tersebut.

Meski digelar pada bulan Ramadhan, sepak mula pertandingan akan berlangsung seusai berbuka puasa, sehingga tidak akan menganggu ibadah pemain yang beragama Islam.

Dinilai Dedi, para pemain Persib membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan cuaca di Pulau Dewata yang cukup panas.

“Pasti pertama kami harus adaptasi lagi, tetapi pasti ada latihan dulu di sana dan pokoknya harus bisa cepat adaptasi,” kata Dedi di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (23/5/2017).

“Namun, bulan puasa gak masalah, karena nanti mainnya juga malam dan sekitar jam setengah 9 malam (WIB), jadi ada waktu buat kami buka puasa,” ucapnya.

Pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang, ini sudah mulai fokus untuk menatap pertandingan kedelapan di Liga 1, apalagi Persib menargetkan poin penuh untuk menjaga posisi di papan atas klasemen.

Persib sendiri hingga memasuki pekan ketujuh masih berada di posisi kedua, dengan mengumpulkan 13 poin hasil dari tiga kemenangan dan empat seri.

“Mudah-mudahan di Bali kita bisa tampil maksimal dan lebih baik lagi agar bisa meraih poin penuh. Setiap pertandingan sangat penting bagi kami,” ujar Dedi. (Fifi Nofita)

Sumber:
http://bola.kompas.com/read/2017/05/25/08050018/pemain.persib.tak.risaukan.liga.1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *