Persiba Bermain “Nothing To Lose” ketika Jamu Persipura

MALANG, KOMPAS.com – Persiba Balikpapan akan menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (22/5/2017). Pelatih Persiba Milomir Seslija mengaku timnya bermain tanpa beban.

Dalam laga nanti, Persipura tidak diperkuat oleh penyerang andalannya, Boaz Solossa, yang terkena hukuman larangan bermain dalam dua pertandingan. Meski demikian, Milo–sapaan Milomir–mengakui Persipura tetap tim yang kuat.

“Meskipun mereka bermain tanpa Boaz Solossa, Persipura tetap tim yang berbahaya. Kami akan bermain nothing to lose,” katanya dalam konferensi pers di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (21/5/2017).

Persiba masih menghuni posisi terbawah klasemen sementara karena belum pernah menang dari enam laga yang sudah dilewatinya. Terakhir, tim asal Kalimantan Timur itu tumbang saat bertandang ke kandang Persegres Gresik United dengan skor 1-2.

Terkait hal itu, Milo menyebut bahwa timnya masih belum beruntung. Menurutnya, tim yang baru diasuhnya itu sudah menunjukkan perkembangan.

“Sebenarnya kami sudah bermain baik. Saat menghadapi Sriwijaya dan (Persegres) Gresik. Cuma tidak beruntung saja,” katanya.

Ia juga mengeluhkan kondisi Persiba yang disebutnya sebagai tim musafir. Baginya, melakoni laga kandang di kandang orang lain merupakan kerugian tersendiri.

“Ini karena kami bermain sebagai musafir. Bermain home di kandang lawan. Kami bermain tanpa suporter dan ini menjadi suatu hal sulit bagi kami,” ujarnya.

Sumber:
http://bola.kompas.com/read/2017/05/22/09000048/persiba.bermain.nothing.to.lose.ketika.jamu.persipura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *