Sanchez Siap Hengkang Jika Tak Dikehendaki Lagi oleh Arsenal

KOMPAS.com – Alexis Sanchez menyatakan bahwa dirinya siap untuk hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim panas mendatang jika sudah tidak diinginkan oleh klub.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Alexis Sanchez memang gencar dirumorkan bakal angkat kaki dari Stadion Emirates. Hal ini tidak terlepas dari performa buruk yang ditampilkan oleh Arsenal.

Satu-satunya hal yang diyakini bisa menahan kepergian Sanchez adalah jika Arsenal lolos ke Liga Champions dan manajemen klub bersedia untuk memenuhi permintaan gajinya sebesar 300.000 poundsterling per pekan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut tidak bersedia untuk berkomentar banyak mengenai masa depannya. Ia mengaku menyerahkan seluruh keputusan kepada klub.

“Saya selalu melakukan yang terbaik, membantu tim, mencetak banyak gol, dan meraih kemenangan. Apapun yang mereka (manajemen klub) inginkan, kita baru bisa mengetahuinya setelah musim berakhir,” ujar Sanchez seperti yang dikutip Mirror.

Penyerang asal Cile itu dibeli oleh Arsenal dari FC Barcelona dengan harga sekitar 36 juta poundsterling pada tahun 2014. Ia total telah mencetak 70 gol dan 42 assist dari 142 laga di seluruh kompetisi.

Saat ini, skuat asuhan manajer Arsene Wenger berada di peringkat kelima klasemen Premier League dengan total raihan 72 poin dari 37 pertandingan, tertinggal satu poin dari Liverpool yang menempati posisi keempat. Mereka akan menghadapi Everton pada Minggu (21/5/2017).

Sumer:
http://bola.kompas.com/read/2017/05/18/19490098/sanchez.siap.hengkang.jika.tak.dikehendaki.lagi.oleh.arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *