Sempat Dilarikan ke RS, Teja Paku Alam Bisa Bermain Lawan Madura

PALEMBANG, KOMPAS.com – Penjaga gawang utama Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, sempat mengalami masalah saat melawan PSM Makassar, Minggu (21/5/2017), dalam lanjutan Liga 1. Dia mendapat benturan keras dengan beberapa pemain lawan.

Akibatnya, Teja langsung dilarikan ke rumah sakit setelah babak pertama berakhir. Dia pun langsung diberi oksigen.

Fisioterapis Sriwijaya FC, Claudio De Jesus, mengatakan bahwa Teja harus menjalani pemulihan. Sebab, ada beberapa bagian tubuhnya yang trauma akibat benturan tersebut.

“Ada beberapa bagian tubuh masih dalam pemulihan. Bagian paha atas kiri dan trauma benturam di bagian dada,” paparnya, Selasa (23/5).

Meskipun demikian, De Jesus menjamin Teja bisa bermain melawan Madura United, Sabtu (27/5), di Stadion Gelora Sriwijaya. Padahal, hingga saat ini Teja belum bergabung dengan rekan-rekannya dalam latihan.

“Ia bisa main hanya pemulihan saja saat ini,” katanya.

Hal senada juga disampaikan pelatih kepala Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa, yang menyebut Teja salah satu kiper terbaik yang dimiliki Sriwijaya FC. Dia juga menyoroti lini belakang timnya.

“Saat ini kami butuh defender lawan Madura. Mungkin Bobby Satria bisa masuk gantikan Firdaus di lini belakang,” ungkapnya.

Sumber:
http://bola.kompas.com/read/2017/05/24/08580058/sempat.dilarikan.ke.rs.teja.paku.alam.bisa.bermain.lawan.madura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *